Senin, 25 Juli 2016

Ethica Fashion, Solusi Terpercaya Menangani Kebutuhan Busana Muslim Keluarga !

Bahagia rasanya melihat perkembangan penggunaan busana muslim yang memperlihatkan peningkatan yang cukup tajam selama beberapa dekade terakhir. Kini trend busana muslim tidak lagi identik dengan pakaian kaum hawa semata, namun sudah merambah menjadi trend berbusana lintas gender. Ibarat kata, tidak lagi ada sekat yang mengemukakan bahwa pakaian muslim hanya diperuntukkan bagi  wanita saja. Karena itulah kini tidak hanya hijab, baju lengan panjang atau gamis saja yang mudah ditemui di pasaran, namun baju koko sekalipun bukan lagi menjadi komoditi yang sulit dicari.

Contoh Koleksi Mylia Remaja by Ethica Fashion
(sumber: www.ethicafashion.com, edit by me)
Kini trend mengenakan pakaian muslim pun tidak hanya identik dengan pakaian orang dewasa saja, namun sudah  merambah pada  segmentasi di bawahnya yaitu remaja atauapun anak-anak, baik untuk laki-laki maupun wanita. Selain itu, penggunaan busana yang sesuai aturan agama ini pun tidak hanya digunakan saat perayaan hari besar keagamaan saja, namun sudah merambah pada keseharian sebagian muslim Indonesia, tidak terkecuali saat tengah sekolah, bekerja atau hangout sekalipun. Kini puluhan instansi pemerintahan hingga aparat kemanan pun ikut mendukung pegawai wanita yang memutuskan untuk menutup aurat.

Dengan segmentasi pasar yang begitu luas, tak heran jika ada begitu banyak brand busana muslim yang hadir untuk memenuhi permintaan pasar yang kian hari kian bertambah besar. Apalagi Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia. Salah satu brand busana muslim terpercaya karya anak bangsa adalah Ethica. Hayo sudah pada kenal belum? 


Yuk Kenalan Dulu dengan Ethica!

Ethica merupakan Re-Brand dari SALSAKIDS (2007) dan SALSA CLOTHING (2010). Berbagai produk Ethica merupakan produk yang telah disempurnakan sehingga mampu menjawab segala kebutuhan busana muslim harian Anda. Aneka pilihan warna yang tersedia di Ethica, lengkap dengan variasi  motif dan design yang simple namun berkarakter merupakan ciri khas tersendiri dari brand ini. Perpaduan bahan pilihan khas Ethica semakin menambah kenyamanan berbagai produk Ethica saat dikenakan dalam berbagai kegiatan. Salah satu contohnya terlihat jelas pada salah satu produk terbaru Ethica berikut ini! 

Contoh Koleksi Terbaru (Family Series) by Ethica Fashion
(sumber: www.ethicafashion.com, edit by me)

Selain terlihat elegan, design produk Ethica tidak pasaran bukan? Bebagai paduan gaya yang ditawarkan juga tidak terlihat membosankan. Menariknya lagi, meski dijual secara terpisah, namun berbagai produk Ethica ternyata cocok dipadupadankan dengan berbagai model lainnya. Hafa Family Series Kode 15 ini misalnya. Salah satu Family Series produk Ethica ini terdiri dari empat produk berbeda yakni Kagumi 16 Salem untuk busana remaja wanita, KR 29 untuk koko remaja, OSK 45 Salem untuk busana anak dan kode K61 Merah. Karena itulah terdiri dari empat produk yang berbeda inilah yang membuat Family Series ini terlihat begitu hidup, matching, elegan dan tidak membosankan. Ini contoh padu padan lainnya! Keren kan? Ini baru kategori Baju Keluarga dan Happy Family saja, belum aneka koleksi lainnya! Yuk kita ulik satu per satu!


Contoh KoleksiTerbaru (Family Series) by Ethica Fashion, 
(sumber: www.ethicafashion.com, edit by me)

Hijabers Suka Produk yang Simple? Pilih Ini!
Ada puluhan jenis design Fashion Muslim yang ditawarkan Ethica fashion, salah satunya didesain khusus untuk para Hijabers. Jika Anda menyukai design yang simple, koleksi ST Remaja patut untuk dipertimbangkan. Pasalnya berbagai design ST Remaja menawarkan potongan yang sederhana namun enak dipandang mata. Tidak monoton, tidak lebay dan yang yang paling penting, harganya itu lho! Cocok lah sama kantong ala remaja. Salah satu contoh produk ST berupa padu padan rok bermotif etnik, lengkap dengan atasan simpel yang berkarakter, tentu dengan model yang tidak pasaran. Koleksi ST cocok dikenakan untuk Hijabers yang aktif dan dinamis. Tidak percaya? Coba cek berbagai contoh koleksinya berikut ini!

Contoh Koleksi ST Remaja by Ethica Fashion
(sumber: www.ethicafashion.com, edit by me)
Butuh contoh lainnya? Bisa! Lihat saja berbagai koleksi di bawah ini!

Contoh Koleksi Mylia Remaja by Ethica Fashion
(sumber: www.ethicafashion.com, edit by me)
Kalau ditanya produk apa yang paling disuka, tentu saya akan menjawab Mylia Remaja. Tanya kenapa? Aneka pilihan warna dan varian design Mylia Remaja itu anak muda banget, bikin semangat sekaligus bisa di mix and match dalam berbagai gaya. Mau dipadupadankan dengan celana bisa. Mau dikombinasiin dengan dres juga oke punya. Aku gaya Mylia Remaja aku banget lah

Bagaimana Kalau Ingin Terlihat Anggun? 
Kalau ingin terlihat anggun saat mengenakan produk ethica, maka kamu tinggal pilih saja aneka koleksi GST Remaja atau Kagumi Remaja. Selain menawarkan berbagai desain long dress bernuansa etnik, kedua koleksi Ethica tersebut juga menyediakan aneka dress bernuansa formal yang dilengkapi dengan blazer cantik. Tinggal pilih saja sesuai dengan selera dan warna favorit Anda! 

Contoh Koleksi GST Remaja by Ethica Fashion
(sumber: www.ethicafashion.com, edit by me)
Kalau koleksi yang ini, cocok untuk Hijaber yang gemar mengenakan dress polos ataupun kombinasi motif bunga dengan perpaduan warna yang lembut, pilih saja model Kagumi Remaja. Aneka koleksi Kagumi Remaja cocok dikenakan di berbagai acara formal, mulai dari syawalan hingga acara kondangan pernikahan.

Contoh Koleksi Kagumi Remaja by Ethica Fashion
(sumber: www.ethicafashion.com, edit by me)

Ethica Fashion juga menyediakan puluhan varian busana anak-anak lho! Penasaran? Intip beberapa contoh koleksinya berikut ini! 
Contoh Koleksi OSK untuk Anak by Ethica Fashion
(sumber: ethicafashion.com, edit by me)
Oiya, Ethica tidak hanya menawarkan baju untuk wanita saja lho! Namun berbagai koleksi untuk pria juga tersedia, baik untuk segmen  remaja ataupun anak-anak. Ini contohnya!

Contoh Koleksi Remaja Anak by Ethica Fashion
(sumber: ethicafashion.com, edit by me)
Desain dan motif baju Koko Remajanya Ethica Fashion enggak konservatif kan? Bisa digunakan dalam acara formal maupun santai. Begitu pula dengan koleksi Koko Anak by Ethica. Jadi kalau mau beliin baju koko untuk kakak, adik atau keponakan, berbagai pilihan produk Ethica Fashion apat menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan. Apalagi jika dilihat dari segi harganya. Sangat terjangkau kok! 
Contoh Koleksi Koko Anak by Ethica Fashion
(sumber: ethicafashion.com, edit by me)
Bagaimana Cara Membeli Produk Ethica Fashion?
Salah satu cara termudahnya adalah membelidi agen ataupun outlet Ethica yang paling dekat dengan tempat tinggal Anda. Dengan demikian Anda dapat menghemat ongkos kirim. Produk Ethica bisa dibeli di agen-agen dan outlet Ethica yang tersebar di berbagai daerah di seluruh wilayah Indonesia. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait aen atau outlet Ethica buka saja Agen dan Outlet penjualan Ethica di kota Anda terlebih dahulu.

Selain itu Anda juga dapat memesan sekaligus melihat berbagai koleksi terbaru Ethica melalui Facebook Ethica FashionTwitter @EthicaFashion  atau dapat menghubungi nomor di bawah ini :

Call Center dan Contact : 0225209390, 081802283288, 081394091884
SMS Center : 089694277100, 
PIN BB : 76B9C615

Email  : customer@ethicafashion.com, marketing@ethicafashion.com

Selamat berbelanja ^^
Salam hangat dari Jogja,
-Retno-


Artikel ini diikutkan dalam event Ethica Blogging Competition yang Diselenggarakan Oleh Ethica Fashion

Banner Ethica Blogging Competition (sumber: www.ethicafashion.com)

2 komentar:

  1. wuih... model bajunya cakep2 :) pengen ikutan, tapi telat tau infonya hiks

    BalasHapus
  2. Iya,, harganya murah pula.. Gapapa Mb,, masih banyak lomba lainnya.. Keep blogging^^

    BalasHapus

 

Cerita NOLNIL Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates